FAQ

Apakah setiap koleksi Allev yang sudah habis selalu re-stock?

Re-stock akan dilakukan sesuai hasil evaluasi kami atas dasar masukan atau permintaan dari para customer Allev.

Apakah barang yang sudah dibeli dapat ditukar?

Barang yang sudah dibeli dapat ditukar yang disebabkan cacat. Namun demikian kecil kemungkinan terjadi cacat, mengingat produk yang kami jual telah melalui beberapa tahap Quality Control yang ketat.
Barang yang ditukar karena ukuran yang kekecilan atau kebesaran dapat menghubungi layanan Whats app (+62) 852 1911 3607.

Barang yang akan ditukar masih lengkap hang tag, kemasan, tidak kotor, tidak sobek, tidak bau dan maksimal 2 (dua) hari dari tanggal diterima. Dan kami berhak menolak penukaran apabila berdasarkan pengecekan kami, setelah barang kami terima ternyata tidak memenuhi persyaratan yang telah kami tetapkan.

Apakah Allev menerima permintaan khusus untuk ekspedisi yang digunakan ?

Saat ini Allev hanya menggunakan JNE, JNT dan SiCepat.

Apakah Allev memiliki Offline Official Store?

Saat ini Allev baru memiliki warehouse dan offline stockist.

Subscribe